Marketing Premium Casio

Melayani permintaan Anda khusus merek casio di Indonesia

site casio sheen

Monday, April 5, 2010

tentang aku

casio, logo casio
Terima kasih atas kepercayaan konsumen pada saya dan yang tetap setia memakai produk elektronik merek casio. Sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi latar belakang tentang aku yang bekerja di perusahaan distributor casio. Semua transaksi yang terjadi didalamnya dapat dipertangung jawabkan.


Sekalipun bermula pada permintaan teman-teman intra organisasi dalam bidang pekerjaan yang bersifat tertutup. Ternyata banyak respon yang positip yang saya terima baik dari teman teman sekantor, intra organisasi maupun atasan kami yang selalu mendukung saya.

Meskipun pekerjaan saya bermula dari lingkungan departemen akutansi, akhirnya saya di angkat pula menjadi Marketing Premium casio diposisi baru tersebut untuk memperkuat jajaran penjualan pada perusahaan kami tersebut.

PT Kasindo Graha Kencana adalah wakil yang ditunjuk dari perusahaan induknya di jepang secara syah di Indonesia. Tentunya perusahaan tersebut telah terdaftar syah di Perusahaan International Casio. Saya bekerja di perusahaan ini sudah 12 tahun lebih menyumbangkan tenaga dan pikiran.

Meskipun website ini adalah sebuah blog akan tetapi kualitas serta konten yang terhadap didalam blog tersebut tidak kalah dengan web site lainnya bahkan isi kontennya jauh lebih komplit dari web site lainnya. Kami percaya bahwa blog kami adalah blog yang paling kuat dan menarik di posisinya.

Demikianlah sekilas profil kami yang anda bisa lihat juga di site linkedin, twitter, yahoo, facebook, dan lain lainnya. Kami ada untuk Anda. Kami melayani penuh permintaan pesanan Anda baik secara pribadi ataupun partai besar.

Permasalahan yang saya tidak layani dan tidak bisa saya tolong adalah :

1.Membeli produk tersebut  pada orang lain sekalipun bergaransi dari kantor saya..
2.Bertransaksi pada Marketing lain di dalam kantor