Marketing Premium Casio

Melayani permintaan Anda khusus merek casio di Indonesia

site casio sheen

Friday, November 9, 2012

jam casio sheen

jam tangan casio sheen


Jam casio sheen



Pada gambar ini akan dibahas

  • SHN-3007D-4ADR

    SHN-3007D-7ADR

  • Produk Deskripsi Seri: Seri Sheen Casio / Sheen Seri Model: SHN-3007D-7A Gerakan Type: jam kuarsa Bahan Gelang: Baja Dial Shape: Round Tampilan Type: pointer Tanggal peluncuran: 2008 Perhatikan Kategori: Formulir Wanita Siapa yang dikirim untuk: gadis-gadis muda wanita Cocok untuk pemberian hadiah adegan: hadiah ulang tahun hadiah Bisnis ... Cocok untuk pemberian hadiah angka Tipe: Fashion Model Art Model Amy Kondisi: Baru Waterproof: 30 meter Fitur khusus: Kalender Chronograph ... Genggam: gesper Folding
  • SHN-3006SP-7ADR

    SHN-3006D-2A1DR

    SHN-3006D-4ADR

  • Casio Edifice Sheen lady bulan fase SHN-3006D-2A2DR Akurasi: ± 20 detik per bulan Sekitar. baterai 3 tahun di SR621SW Bulan fase Reguler ketepatan waktu Analog: 3 tangan (Jam, menit, detik), 2 cepat (tanggal, hari) Ukuran kasus / berat total SHN-3006D ...... 38,0 X 32,0 X 8,2 mm / 76 g Keterangan: Fase Bulan Menampilkan fase bulan perkiraan berdasarkan siklus bulan usia Tahan Air Reguler ketepatan waktu Analog: 3 tangan (Jam, menit, detik), 2 cepat (tanggal, hari) Akurasi + / - 20 detik per bulan Mineral Kaca Kaca keras menolak menggaruk Padat Baja Stainless Band Satu sentuhan 3 kali lipat gesper 

Jam Tangan Wanita dan Karakter Pemakainya



Model dan bentuk jam tangan wanita ternyata bisa menunjukan pribadi pemakainya. Karakter setiap orang memang tidak bisa di tebak. Namun, dengan memperhatikan kebiasaannya dalam menggunakan sesuatu dan kesenangannya, kita bisa mengetahuinya dengan cermat.


  1. Jam Tangan Wanita Berukuran Kecil / Tipis Jika Anda melihat perempuan yang mengenakan jam tangan wanita berukuran mini dan langsing, dengan tali jam berupa kulit maupun tali dari besi serta di lengkapi dengan diamond atau permata, bisa di pastikan orang tersebut adalah pecinta keindahan, senang dengan model terkini, luwes dalam pergaulan, dan tipe wanita yang anggun. Para pecinta model jam tangan wanita ini biasanya orang yang cermat dalam bertindak. Mereka pun pintar dalam memutuskan sesuatu hal. 
  2. Jam Tangan Wanita Berukuran Besar Ada Wanita yang gemar dengan bentuk dan tipe jam menyerupai jam tangan pria, biasanya berukuran besar, tali besi yang kokoh, dan tidak banyak ornamen di dalamnya. Tipe wanita seperti ini adalah wanita yang menyenangi petualangan. Mereka senang bergaul, berpikiran terbuka, giat dalam bekerja, dan tidak terlalu pusing terhadap penampilan. Biasanya tipe wanita ini disebut maskulin atau tomboy. Para pecinta jam tangan model wanita biasanya senang membaca, bermain musik, dan menyenangi traveling.
  3. Jam Tangan Wanita Berwarna Gold Jam tangan wanita dengan aksen gelang emas sangat banyak di pasaran. Umumnya, berbentuk menyerupai gelang, desainnya lebih seperti sebuah gelang emas, dan warnanya pun kuning berkilau. Para pecinta jam tangan wanita model perhiasan seperti ini adalah tipe wanita yang menyukai glamor. Kehidupan yang mewah. Mereka senang menjadi pusat perhatian. Senang terlibat dalam pergaulan semacam komunitas, kumpul bersama dan pesta. Jika Anda mempunyai teman wanita seperti ini, menghadiahi perhiasan emas ataupun perak pasti akan di terima dengan senang hati.


Nah, jika Anda sedang mengincar seorang wanita untuk pasangan hidup, Anda bisa memperhatikan dari kebiasaannya memakai jam tangannya. Sifat dan karakternya bisa terlihat dari cara mereka menggunakan dan saat mereka memilih desain serta modelnya..