Marketing Premium Casio

Melayani permintaan Anda khusus merek casio di Indonesia

site casio sheen

Friday, November 9, 2012

jam tangan wanita

jam tangan casio sheen

Jam tangan casio sheen


Pada gambar ini akan dijelaskan tipe jam tangan casio sheen


  • SHN-5003P-1ADF

    SHN-5003PS-7ADF

  • Chronograph •-Jam tangan berpasangan dengan desain logam cocok menampilkan model EDIFICE untuk pria dan model Sheen untuk wanita • Rhinestone penanda jam menciptakan tampilan yang menyegarkan elegan • 50 meter tahan air • Tanggal tampilan • Stainless steel kasus dan bandMineral Glass / Kaca Bulat Screw Kunci Kembali 50 meter tahan air Kasus / bezel material: Stainless steel Stainless Steel Band Satu-sentuh 3-kali lipat Buckle Padat Band 1 detik stopwatch Mengukur kapasitas: 59'59 Mengukur mode: Waktu terpakai Tanggal display Reguler ketepatan waktu Analog: 3 tangan (jam, menit, detik stopwatch), 3 cepat (ketepatan waktu kedua, 24-jam, stopwatch menit) Akurasi: ± 20 detik per bulan Sekitar. baterai: 2 tahun di SR626SW Ukuran kasus / berat total: 38,5 X 32 X 10,9 mm/92 g
  • SHN-5002SP-7ADR

  • jam tangan yang dirancang untuk wanita. Rumah yang terbuat dari stainless dan dial kristal dihiasi dengan putih. Fitur. Tahan air sampai 50 meter. Tampilkan tanggal. Ini pin kedua, jarum, dan jarum 24 adalah satuan waktu menit. Baterai adalah sekitar 2 tahun. Panel Ukuran 39,1 X 34,0 X 9,3 mm (L x W x D). Berat: 98 g.
  • SHN-5009GD-7ADR

    SHN-5009L-4ADR

    SHN-5009-1ADR

  • Case / bezel material: Stainless steel Stainless Steel Band One-touch 3-fold Buckle Solid Band Water Resistant Mineral Glass Tachymeter 1-second stopwatch Measuring capacity: 59'59 Measuring mode: Elapsed time Date display Regular timekeeping Analog: 3 hands (hour, minute, stopwatch seconds) 3 dials (timekeeping second, 24-hour, stopwatch minutes) Accuracy: ±20 seconds per month Approx. battery life: 2 years on SR626SW Size of case/total weight: 39 X 33.6 X 9.1 mm/95 g
  • SHN-5006L-7ADR

    SHN-5006D-7ADR 

    Spesifikasi: 1 detik stopwatch Mengukur kapasitas: 59'59 Mengukur mode: Waktu terpakai Tanggal display Reguler ketepatan waktu Analog: 3 tangan (jam, menit, detik stopwatch) 3 cepat (ketepatan waktu kedua, 24-jam, stopwatch menit) Akurasi: ± 20 detik per bulan Sekitar. baterai: 2 tahun di SR626SW Ukuran kasus / berat total SHN-5006L: 39,0 X 33,6 X 9,1 mm / 49 g

Jam Tangan wanita dan Karakter Penggunanya


Kita sering tidak menyadari disekeliling kita tentang perhiasan jam tangan yang dipakai setiap orang yang biasanya mereka mempunyai selera yang berbeda. Ternyata Jam tangan juga dapat mencerminkan karakter dari pemakainya. Berikut karakter seorang wanita bersarakan Jam Tangan yang dipakainya.

  1. Jam Tangan Wanita tanpa menggunakan angka Jam Tangan Wanita yang satu ini menggambarkan si pemakai lebih senang berhadapan dengan masalah yang tematis dan suka mencari tantangan intelektual. Pecinta Jam Tangan wanita ini juga Cermat dalam merumuskan konsep serta rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk memecahkan masalah dan tidak mudah menyerah. Dia takkan mau terlalu lama tenggelam dalam masalahnya dan segera menyelesaikan masalahnya secara tepat dan cepat.
  2. Jam Tangan Wanita Model LED Watch ( Light Emitting Diode ) Jam Tangan wanita LED adalah jam yang memancarkan cahaya monokromatik apabila tombol waktunya di tekan. Menggambarkan orang yang pintar menyembunyikan rahasia dan yang bisa mengungkapkan perasaan dan emosinya pada orang lain. Cenderung tertutup dan misterius.
  3. Liquid Crystal Display ( LCD ) Untuk Jam Tangan Wanita satu ini justru mencerminkan pemakainya yang penuh keyakinan dan menghindari konsep-konsep yang abstrak, tidak suika basa basi alias to the point. Karakter Pemakai Jam Tangan wanita ini cenderung simple dan senang melihat hal-hal yang di sampaikan secara jelas Jam Tangan wanita Bercorak Emas Klasik Jika pasangan Anda memilih Jam Tangan wanitayang bercorak emas, dia adalah sosok yang konvensional, penuh pemikiran, sabar dan rela mengorbankan kesenangan-kesenangan sesaat demi kepuasan yang lainnya. Dia juga akan memanjakan Anda dengan penuh perasaan dan selalu berusaha menyenangkan Anda. Jam Dual Time / Memiliki waktu di beberapa tempat
  4. Jam Tangan Wanita dengan model dual time masuk ke katagori pria yang mempunyai segudang impian. Dan dia akan berusaha meraih cita-citanya satu persatu karena dia juga tipe orang yang pekerja keras. Meski terkadang dia jenuh, namun dia akan segera semangat kembali jika sudah ingat akan impiannya.
  5.  Jam Tangan atau Arloji Model Putar Meski beragam model jam tangan yang lebih canggih, namun dia lebih memilih model Jam Tangan Wanita yang satu ini, berarti si dia tergolong wanita yang sangat percaya diri , mandiri, dan suka kebebasan. Lebih senang mengatasi masalahnya sendiri, daripada mengAndalkan bantuan orang lain.
Bagaimana dengan jamtangan Anda?